Friday, February 01, 2008

amigurumi ku yang pertama

gara2 temen gue yang satu ini: yanti hitalessy, gue jadi ketularan. ya ketularan nge-breien alias knitting alias merajut. juga ketularan hakken alias crochet alias merenda. pasti kalian semua langsung ngebayangin oma2, duduk di kursi goyang, sambil melakukan kegiatan ini. haduuuuuh... payah nih kalian. itu mah jadul. jaman sekarang enggak cuman oma2 doang yang demen ini, yang muda2 juga. bahkan di belanda sini, lagi nge-trend tuh.

nah, gue dikenalin sama apa yang namanya amigurumi sama si yanti. kalo pengen tahu juga, browsing deh di internet. banyak banged. amigurumi itu seni membuat boneka mini dengan cara merenda. enggak jelas apakah seni merenda ini asalnya dari jepang ato enggak. tapi yang pasti dia terkenal dengan nama amigurumi, yang emang dari bahasa jepang.

sutra lah, itu mah enggak usah dipusingin. yang penting. gue demen deh.
foto gajah dibawah ini, adalah hasil karya amigurumi gue yang pertama. imut yaaa.....



nah, gue mulai kegatelan nih bikin yang lain lagi. trus pas browsing2, eh nemu buku amigurumi yang baguuuuus banged. langsung aja gue pesen. ini lagi nungguin tuh buku dateng, sembari ngebut bikinin sjaal buat daatje. nanti deh, kalo bukunya udah dateng, langsung gue bikin amigurumi lagi yang lain.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rajutan gajahny jg lucu, belalainy itu bikin inget ama vacum cleaner
ntar klo kesini ajarin y

Wednesday, February 06, 2008 1:00:00 PM  

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker