Sunday, January 13, 2008

kado surprise untuk thata

sebagai "pembalasan dendam" atas kado surprise thata buat gue di hari ultah gue...
ini yang kuberikan pada thata di hari ultahnya.

maap ya jeng, kadonya telat sampe duwa bulan... hiks, maklum deh. masih amateur. jadi rodo suwe. udah gitu pengerjaannya juga dikorting ngurusin rumah, ngurusin linda, ngecat, dll (ah alasan cliche!).

eniwei, gefeliciteerd met jouw verjaardag (sekali lagi). biar panjang umur, sehat selalu, rukun2 sama sang pangeran, sukses terus en kusje buat gaby. btw, jadi gak mo ngasih ade buat gaby?!?!?!



oya, sjaal ini adalah hasil karya gue yang pertama. kepengen belajar breien alias merajut itu gara2 ketemu temen baru di internet. namanya yanti, bisa mampir disini kalo pengen liat2 hasil karyanya yanti. lewat blog-nya yanti, gue jadi tau dimana bisa belajar merajut via internet.

setelah liat2 video di internet, kok kayaknya gak susah ya. meskipun gak ada hasil yang bisa dipamerin. tapi paling enggak, gue udah tau lah apa itu cast-on, knit en purl. yang pengen belajar juga, monggo... bisa tengok2 disini. disitu ada semua lengkap!

tapi selain itu, gue juga belajar dari temen eet-club gue. namanya marjam eskandari. hihihi namanya kayak nama indonesia ya? tapi dia asli dari iran lhooo...
nah berkat 'pencerahan'dari marjam, gue berhasil mengerjakan sjaal buat thata sampe tamat. puaaaaas rasanya. en bangga juga. meskipun sjaal itu bener2 basic banged. cuman cast-on, knit en purl.

setelah merajut, sekarang gue termohe2 sama amigurumi. pernah denger? lagi2 ini juga berkat racun dari yanti. waktu kopdar-an sama yanti (sabtu tgl 26 jan 2008) pertama kita ke zeeman, gue nuker 2 gulung benang wol yang gak kepake, trus kita cabut ke wibra, gue dapet benang en 2 hakpen. abis gitu kita berdua mojok di kalok makan soto ayamnya suriname sambil si yanti ngajarin gue dasar2 amigurumi juga sekaligus ngasih tau beberapa pelajaran lanjut dari merajut. yang pengen tau apaan sih amigurumi, liat disini deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker