Wednesday, December 19, 2007

jawaban atas imel dari osi

kalo mo baca imel dari osi-nya dulu, adanya disini nih

From: nitnot <nwetering@gmail.com>To: Frida Zacharia <Frida.Zacharia@flexirent.com>Sent: Tuesday, December 18, 2007 5:44:08 PMSubject: Re: No probs

gak ape2 lagi...
dari pada nyasar di jalan, mending nanya
gitu siy kata peribahasa (duile....)

kemaren sih ikke baru ngup-date lagi, cek gih :
http://wetering.blogspot.com
di-favorite-in napa, jadi gak bakalan lupa getoooo....

rumah gue ampe sekarang gak ada perkembangan apa2... NOL BESAR!!!
bahkan gak ada juga calon2 peminat yang mampir ngeliat
*tsah* pe mo dikate deh
gue dari stress trus frustasi, trus balik stress lagi, trus gregetan, trus stress lagi
pokoknya bolak-balik gitu aja deh
tapi teteb aja gak ada perubahan apa2 tuh...

tadinya gue ada idea, mo renov dapurnya (eh gue udah crita belon ya? kalo udah ya ini pengulangan crita)
biar rada menarik gitu, secara flat gue ini kan gayanya 'tua'
tapi menurut makelarnya gak perlu, itu cuman buang2 duit doang
trus beberapa temen disini juga ngasih advis yang sama.
gak jadi deh nge-renov dapur

lanjut..

menurut makelarnya lebih baik, rumah tamunya disekat jadi dua.
aslinya nih rumah emang 3 kamar tidur.
sama pemilik sebelumnya, kamar tidur yang satu temboknya dijebol, sehingga ruang tamunya (emang jadi) luas
belon seluas lapangan sepak bola siy...
nah, ini mo disekat (kembali) seperti dulu kala.

itu aja bikin gue bolak-balik stress dengan jayanya.
gara2... aannemer (alias pemborong) yang mo ngerjainnya batal mulu janjinya.
dari molai akhir nopember sampe sekarang, adaaaaa aja alasannya.
terakhir kali mustinya jumat kemaren, trus batal (lagi) gara2 katanya mobil mereka accunya mati, mogok dengan sukses!

asli bikin frustasi banged
sampe akhirnya gue bilang ke laki gue: janji pertamanya awal nopember, gue rasa baru dikerjain nanti taon depan nih.
nasip... ya nasip... mengapa begini... *gaya ndangdutan*
masalahnya tuh aannemer, temen kerjanya laki gue
dia emang ngasih harga murah banged, kalo kita nyari aannemer yang laen bisa2 ongkos ngelunjak 2-3 kali lipat
udah geto gak dijamin kualitasnya
berhubung ini sama temen, bisa kita crewetin geto

bosen ah, ganti topik:

linda sekarang molai bawel (sapa dulu dong emaknye...)
udah bisa ngitung 1 sampe 10 pake bhs belanda
dia emang menjurus ke bhs belanda kalo ngomong
kalo (menurut blio) ada kata yang susah baru lari ke bhs indo
contohnya melk (=milk) susah tuh ngucapinnya jadi dia milih pake bhs indo
tapi instead of bilang susu, dia ngucapnya: shyu-shyu sambil bibirnya monyong kayak bempernya bajaj
shyu-shyu mamma... lekker (=enak) shyu-shyu, mamma...
trus kalo susunya udah abis diminum,
op (=abis) mamma, shyu-shyu op! sambil nyodorin botol kosongnya ke gue

trus sukanya nyanyi
kebanyakan siy lagu anak2 belanda
tapi dia demen juga 'cicak2 di dinding', 'wag-wag gung nasinya nasi jagung', en 'topi saya bundar'
ada lagi satu lagu tentang ngajak berdoa, diajarin sama ipar gue, itu juga favoritnya tuh
dia bisa sambil main2 sendiri trus sambil bersenandung
haduh anak gue itu

selaen itu, hobinya berenang en udah dapet ijasah berenang 2 biji
kalo dicelup masuk ke aer, pas keluar gak panik en gak keselek aer
sante aja...
trus bisa manjat keluar dari kolam renang sendiri en langsung bebalik jump ke aer lagi
gak takut
tapi harus ada kitanya ya

kalo dipakein jepitan ato rambutnya di kuncir
trus buru2 lari ke depan kaca sambil komentar:
mooi mamma.... mooooooi!!! = cakep

udah bisa milih, maunya baju yang itu en sweater yang ini
gak mau yang pooh, maunya yang (mickey) mouse
sepatu gak mau yang putih, maunya yang pink ato laen kali mo yang ungu
busyet dah
ini sih bukan turunannya gue
kata emak gue, gue tuh paling gak doyan dandan
jadul kalo mo dibeliin baju, gue bilangnya: gak usah lah ma, baju yang ada juga masih muat kok!
kalo lagi disuapin makan, udah bisa nunjuk2: deze...deze... mamma maksudnya: 'mau yang ini... yang ini, mamma
herannya (baca, untungnya) dia doyan sayur2an en buah2an
segala sayuran rada sepet ato pait ato keras, semua diembat
buah2an apa lagi
semua buah dia sebut: appel
soalnya bhs belanda appel itu appel
tapi kalo jeruk tuh sinasappel, ada appelnya juga
jadi dia pikir semua buah itu appel
termasuk melon, nanas, mangga, dll
kecuali pisang dia bisa bilang: naaaaaan, maksudnya banaan (baca, benaaan dgn pengucapan 'a' yang panjang)
saking doyannya dia bisa ngabisin sendirian 1 apel, 2-3 jeruk (tergantung gede jeruknya), 1 pisang

pengen siy ngup-date blog gue lagi
tapi selaluuuuuu aja gak sempet
(bo'ong deng, ini mah bisa2nya gue aja... pan tergantung gue, mo nyedian waktu apa enggak)

eh ini kok ngimelnya puanjang banged ya
udah ah
entar elu bosen binti liyer lagi bacanya

gue sleeping beauty dulu ye bo
salam2 aje buat semua nyang di osi sono ye

daaaaaaaaaaggggggggg

p.s.
elu nyadar gak kalo kita tuh jawuh sejawuh-jawuhnya planet pluto?
dari blande sini ke osi sono noh kurang lebih 24 jam-an sehari-semalem!
itu aja pake boeing ye neng, jangan coba2 ngebayangin pake getek ato yang sejenisnya
gue sih hayuh aja mampir ke acara jarignya si ia en blessing jij punya rumah
tapiiiii maab serebo maab
sabtu ini gue juga ada acara olang-taunan niy
lebih deket secara diitung pake kilometer
lagian udah janji dari bulan lalu kalo ikke sekloarga bakalan nongol
so...
kirimin aje critanye plus poto2 kalo ade ye neng
mekasih deh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker