Wednesday, December 19, 2007

imel dari osi

On 12/19/07, Frida Zacharia <Frida.Zacharia@flexirent.com> wrote:
Pagi Nitnot,

Gue sih welcome2x aja kalo nanti u mau ke Oz + mampir ke temp.gue.
Sabtu ini kan ultahnya si Ia, 16 th.
And sekalian gue mau undang pendeta gue, mau blessing rmh.
Jadi kita mau undang beberapa temen deket + org2x gereja.

Kalo u deket, u bisa dateng ya boo…

U masih update website lu?
Kasih linknya lagi please…
Gue juga udah lama gak liat perkembangan si Linda.

Gimana perkembangan rumah u?Jadi dijual / direnov aja?

Sorry nich..., gue jadi banyak nanya....
Have a great day!Love,
Ida & fam.


jawaban gue atas imel tsb diatas.. klik disini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker