Thursday, December 27, 2007

Kerja.. kerja.. mari kita kerja part 1

menindak-lanjuti cerita gue yang ini...
nah itu tembok kan masih polos en jelek, belon pupuran (kalo kata wong jowo).

malem ini vik udah mulai kembali megang kuas buat ngecat kusen2 pintu di gang yang belon beres2 juga. hhhhh... banyak amat sih pintunya. kata mama, menurut fengshui itu gak baek pintu banyak banget. tapi mo gimana lagi, emang gitu adanya... itu ada salah satu pintu udah direlain buat dipasang di tembok yang baru. jadi kita gak perlu beli pintu baru. fyi aja nih... sebuah pintu disini harga yang murahnya itu sekitar 200an euro. kurs-in aja deh sendiri ke rupiah...

gue tuh benernya lagi mo ngebut bikin kado buat si jeng thata. ini thata himawan namanya, bukan thata hafta. anak yogya. waktu gue jarig, dia ngasih surprise gue kado ini. sekarang mo gue balesin. setelah kira2 dapet sejengkal, kok kasian juga ya suami gue, moso kerja sendiri? lha rumahnya kan rumah berdua. akhirnya tuh kado gue tinggalin en mulai lah gue megang kuas juga.

kita bagi tugas, gue ngerjain dinding, vik nyelesai-in kusen2. mulai dari jam 22.00 selesai jam 2 subuh. duuuh rasanya bonyok pinggang bo... mana enggak ada tukang pijit lagi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker