Thursday, February 08, 2007

Sneeuw!!!

hari ini turun salju yang pertama kalinya di musim dingin taon ini. sebetulnya sih bukan salju yang bener2 pertama kali. minggu lalu udah turun salju juga, tapi salju basah. orang belanda nyebutnya nat sneeuw. itu sebenernya salju juga, tapi karena suhu udara enggak cukup dingin jadi tuh salju langsung meleleh jadi air. kita enggak suka sama nat sneeuw soalnya cuman bikin becek en licin, udah gitu juga bikin dingin setengah mati yang bisa sampe terasa di tulang. ih pokoknya gak oke.

ini foto jam 10 pagi, waktu salju baru aja mulai turun


nah yang ini satu jam kemudian

salju turun sebentar deras, sebentar reda. sekitar jam 12 siang, kita mutusin untuk keluar rumah. mo ngajak linda "kenalan" sama yang namanya salju. setelah ngubek2 lemari, akhirnya dapet juga "pakaian tempur" buat linda. soalnya kalo enggak bener2 memadai, bisa sakit karena dinginnya.

emang disengaja digendong enggak pake buggy (kereta baby) biar lebih "deket" sama si sneeuw.



begitu keluar rumah, rekasi pertama linda.... langsung menjulurkan lidahnya. hihihi... dia terpukau sama benda putih2 kayak kapas. lidahnya enggak brenti2 kecap2. ih emang salju ada rasanya nda? seneng banget dia. linda juga coba pegang salju yang turun, tentu aja gak bisa karena langsung lumer.


makanya trus gue ajak turun ke rumput. hehehe... dia lebih terpukau lagi ngeliatin tuh salju.


trus mau aja waktu ditawarin pegang salju.

sesudah beberapa kali, akhirnya protes juga tanda udah kedinginan. tangannya sampe merah2. tangan gue sampe mati rasa gara2 pegang salju. bbrrrr....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Nita ..
Di tempat gue juga lagi snow, tapi banci banget snow-nya, turun langsung jadi air ... hehe... tapi halaman rumah tetap putih.

Thursday, February 08, 2007 5:17:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

seruu kaan nit..anak gue juga gituu tuh kayak linda..terpesona ama salju...

mamak gregory

Tuesday, February 13, 2007 3:06:00 PM  

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker