Monday, February 05, 2007

Semangat!

gara-gara ketemu temen baru... si thata... jadilah gue tergila-gila bikin kue. bikin kue? yang bener? iya! enggak nyangka kan? gue yang mantan wanita karier ini... yang (kata nyokap) kalo ke dapur cuman buat narok piring kotor sesudah makan. hehehe... well, ceritanya gini, alkisah...
jadi deket sama thata gara-gara apa ya? ketemunya sih pertama kali waktu eten club, ngobrol-ngobrol nyampe ke sushi. gue en vik tuh sama-sama penggemar sushi. tapi berhubung disini makan sushi di resto almost gak terjangkao sama isi kantong kita, alhasil gue jadi nyoba bikin sushi sendiri. ternyata thata juga demen bikin en makan sushi meskipun pangeran ferry (bojonya thata) gak doyan sushi, tapi bisa diakalin dengan ngisi sushinya pake susis! wuakakakak...

Iini sushi bikinan gue en thata nov 2006 yang lalu
bahkan kita sempet bareng nge-demo bikin sushi di temen2 eten club, ini foto-fotonya:

nah gara-gara ngobrolin sushi ini lah, akhirnya gue sampe jadi tau kalo si thata enggak cuman gape bikin sushi tapi hobby bikin kue! iiiiiih, gak nyangka deh! trus jadi ngomong ngalor-ngidul soal kue en gue jadi tertarik (lagi, setelah sekian puluh taon yang lalu) untuk bebikinan kue.

waktu kita mo nge-demo bikin sushi di eten club, kita bikin sushi dulu di rumah gue, buat nyamain masing-masing kemampuan geto.... caela.
eh malah trus besoknya gue diajak bikin kue di rumah thata, gantian! dia mo bikin kue ulang-tahun buat temennya si ricky. ini foto kuenya waktu setengah jadi.



sejak itulah kira-kira, kita jadi hunting segala info per-kue-an lewat inet. gilaaa.... cakep-cakep deh. trus sabtu kemaren gue diundang semacam pd (=persekutuan doa) di rumah temen, daripada dateng tangan kosong, jadinya kita nyoba bikin cup cakes deh, ini hasilnya...

lumayan kaaan....

trus abis itu, besoknya hari minggu, kita bikin kue buat jarignya lala, bestvriendinnya thata. tapi kali ini pake fondant. nyontek dari websitenya bake cake decor, ini hasilnya...

kita masih punya segudang rencana lagi nih, yang mo bikin kue ultah buat mami mertuanya thata, buat maminya thata, buat ketemuan sama temen gue... trus mo nyoba bikin cup cakes dihias pake fondant-lah... wah pokoknya judulnya : SEMANGAT!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker Daisypath Next Anniversary PicDaisypathNext Anniversary Ticker Lilypie Expecting a baby Ticker